Monday, July 21, 2008

cerita mudik

Hey all, saya sudah kembali lagi. Tadi malam kita sampai akhirnya. Setelah tertahan dua kali urusan imigrasi, keluar dari Indonesia dan saat masuk Bangkok :-( . Nanti deh saya cerita kapan kapan bagaimana detailnya.

Terima kasih buat yang sudah pada sabar bolak balik mengunjungi blog ini selama saya mudik (kege-eran.com). Banyak banget lho rasanya yang pengen saya bagi dari mudik kemarin. Yang pasti selain bersenang senang saya juga dapat banyak pelajaran dari mudik kemarin.

Mudik kemarin tujuan utamanya adalah Dolphins therapy untuk Leonz di Lovina. Kenyataannya : therapy session pertama berhasil. Leonz cukup coorperative. Session selanjutnya..... a complete disaster. Trantrum besar besaran yang nggak pernah kita lihat sebelumnya. Leonz tertekan dan itu nggak bagus. Akhirnya therapy kita hentikan pada hari ke tiga.

Disini saya dan Stefan baru melihat sisi lain dari Leonz. Yang membuat kita belajar lebih sabar menghadapi Leonz, berusaha menempatkan diri saya di posisi Leonz dan berusaha tebal muka tentunya hehehe.... secara saat tantrum suara tangisan Leonz membahana di seluruh komplek resort.

Leonz saat therapy session pertama :




Papa, mama, adik dan keponakan saya sempat terbang ke Bali untuk berlibur beberapa hari bersama kami.



Bahkan dikunjungi oleh ibu satu ini. It was fun lho Ga, thanks!


Saat stay di Lovina, kita sempet melihat Brad Pitt - Angelina Jolie sekeluarga bermain di pantai. Sempet iseng kita foto, diem diem tentunya. Mumpung mereka tidak didampingi para body guard.




Setelah sepuluh hari di Lovina, kita pindah ke Nusa Dua. Pantainya lebih bagus yang pasti, walaupun para pedagang asongan di pinggir pantai lumayan gigih menawarkan barang dagangan.


"mister... misterrr... buy sandals. buy the left side, i give u free the right side!"

Di Bali saya sering melihat pemandangan orang mencari kutu secara tandem. Si Ibu asik mencari kutu anak yang besar, sementara anak yang besar sibuk mencari kutu rambut adiknya. Sempat melihat kegiatan yang sama di pantai di Nusa Dua. Ayah dengan dua anak kali ini :-P.


Oh ya, ada satu lagi yang sedikit mengganjal hati saya tentang Indonesia. Terbiasa tinggal di Negara yang bebas asap rokok membuat saya merasa terganggu melihat orang orang yang tanpa merasa canggung merokok disamping bayi dan anak anak.

Plus satu lagi. Terakhir kali mudik, orang orang memanggl saya dengan "mbak..mbak!". Mudik kali ini, mereka memanggil saya dengan " Bu,... bu!". Memang jaman sudah berubah ya... ck..ck...

7 comments:

dwiwoelan said...

Waa..seru ya mudik nyaa..gw rencana ke Bali akhir tahun Dwiii...:D

dewi_fajar said...

waaah yg habis liburan & mudik...senangnyaa...
ditunggu cerita2 liburannya yaaa...

Azka Alfadhli said...

waw..seruuuu...pantai..pantai..dan pantaiii...

Mana oleh2nya hehheeeee...

Deasy Anastasia said...

asyik ya liburannya..leah n leonz jd item gak abis berjemur?hehehe

Long Ai Tian said...

mbak, sorry kelupaan...ijin nge-link ke blog ku ya...tq

Poppy said...

Hwaa seruuuuu!!! Btw Angelina Jolienya yg mana sih? :D

ary said...

asik asik liburanya. Leonz jadi ketagihan berenang ama si lumba2 gak Wi ? secara aku ngefans gitu ama lumba2, so cute. Kapan lagi ke Indo ?