Thursday, July 3, 2008

mudik

Yayyy...... kita sekeluarga mau pulang mudik ke Bali! Dari tanggal 6 sampai 20 Juli ini. Iya, saya memang bukan berasal dari Bali. Tapi Bali khan ada di Indonesia, jadi hitung hitung mudik ke Indonesia :-P.

Mudik kali ini rasanya berbeda. Ini akan jadi mudik pertama kali buat Leah untuk menjejakkan kaki dan menjatuhkan iler ngences-nya (yoi, Leah lagi teething gigi ke 3 dan 4 kayaknya. Kenapa dijelasin, soalnya saya ibu ibu. Dan ini blog-nya ibu ibu :-P) di Indonesia.

Mudik kali ini adalah pertama kali-nya anak anak saya masuk ke Indonesia sebagai Warga Negara Indonesia. Tidak perlu lagi mengantri Visa on Arrival seperti biasanya (ummm.. masih ding, suami saya masih butuh visa). Nggak sia sia penantian selama lima bulan dan wira wiri ke KBRI mengurus kewarganegaraan anak saya.

Mudik kali juga merupakan combine antara liburan dan treatment. Liburan leyeh leyeh sekaligus Leonz akan ikut dolphin therapy. Leonz anak ganteng saya, autistic. Nanti lain waktu saya akan cerita dan sharing tentang suka dukanya mempunyai anak special need seperti Leonz.

Ah ya karena tidak akan ke Jakarta, orang tua dan adik saya akan bergabung berlibur di Bali untuk beberapa hari.... yay!!! Bahkan ibu satu ini akan ikut juga mengunjungi saya di Bali nanti. Menyenangkan.

Saya juga mengalami PMS (pre-mudik-syndrome).beberapa hari terakhir ini. Berbelanja oleh-oleh, menyiapkan Leonz supaya nggak kaget nanti dengan "berenang bersama lumba-lumba", berbelanja berbagai peralatan lenong mudik yang seabrek-abrek, juga berdiet agar bisa makan banyak nanti saat liburan.

Bukan hanya saya saja lho, Leonz dan Leah juga. Leonz selalu senyum dan tampak girang melihat gambar pantai dan Leah....katanya sudah nggak sabar untuk memakai bikini dan berjemur. Sementara suami saya seperti biasa selalu bilang "I hate flying... but looking forward for the holiday".

Hampir lupa nih, blog saya juga akan ikutan libur selama saya di Bali. Nanti saya akan menulis lagi setelah liburan. Jangan lupa datang kembali berkunjung ke sini 2 minggu lagi ya!

5 comments:

Fiet said...

Jenk insya allah kalo bisa ketemuan ya kita ketemuan deh...soale aku blank banget ama LOVINA dsb...maklum baru pertama kali ke BALI.....hihihi kampung banget ya gue :P

Fiet said...

Btw...ganti shout box loe dong pake cbox...gue dah lama gak bisa 'ngomel2' di sono....oggix reseh ahh :P

Deasy Anastasia said...

pasti seru nih liburannya..ditunggu critanya yaa:)

Mama Azka said...

waaaaaaa....lg di bali yah, met liburan ya, dwi....

Long Ai Tian said...

waaaaah Brad Pitt?????? Mau doooooooong hahahahahahaha, salam kenal ya mbak, asik bgt deh kyknya liburannya...bikin sirik :-)