Friday, October 31, 2008

anak korban siksa

Seumur umur baru sekali ini saya merasa terhakimi. Mereka yang berpapasan tadi melihat saya dan Stefan sebagai orang tua yang kejam. Orang tua yang gemar menyakiti anak secara fisik. Pandangan yang bila diartikan seperti saya adalah ibu jahat di film "Ratapan anak Tiri".

Sejahat jahat-nya saya, saya nggak bakal menyiksa anak sendiri. Semarah marahnya saya, saya nggak akan menyayat anak sendiri (hohohoho... jadi ingat film wajib jaman orba, G 30 S/PKI) dan kemudian menjahitnya lagi dengan tusuk jelujur.

Memang, mereka terlalu cepat mengambil kesimpulan. Menghakimi hanya dari pandangan pertama tanpa mengenal siapa kami. Karena pada akhirnya, mereka semua tahu bahwa itu salah. Dan sadar.... malam ini malam Halloween!


Leah the gangsta's chick & Leonz the cool dude



Happy Halloween Everyone!!

Ps: modal lip liner dan pinsil eye liner untuk membuat luka jahitan di muka. Not bad, ey?

pps : baru tahu, ternyata setan Thai serem-serem lho. Mirip mirip kuntilanak, sendal bolong, serta penampakan penampakan di film film horror Indonesia.

7 comments:

dewi_fajar said...

lucu...kereeeen....

IrmaBuana said...

kreatif!!! Ga modal topeng2 cukup aye liner hehe. Setannya ganteng dan lucu, ga takut ah...

dwi willimann-krisnan said...

@dewi : heheheh.. thanks Dew

@irma : hahahaha... iya. bingung mau diapain itu anak anak soalnya. Jadi yang gampang aja deh. senengnya... anak anak gue ternyata lain sendiri dari anak anak ddi pesta. nggak ada yang kostumnya kembaran ma anak gue :P

astrid savitri said...

wah, kalau setan2nya ngganteng dan imut begitu, mau kuciumin aja deh..

minta ampun, Leah bener2 nggemesin..pingin kucubit, kucium trus kucubit lagi, trus cium lagi.. (hehe..pasti mamanya melotot nih!)

anggi guswara said...

Wha3x... keren Wi... dan loe baru tawu setan Thai serem??? Waduhh makanya sering2 nonton horor Thai dong :p

Long Ai Tian said...

coba tolong ya jangan cerita masalah setan2an...lagi sensi nih sama setan!!!!

callmeeve said...

Booowww... Sendal bolong merek apaan? Swallow? Huakakakaka *guling2*