Friday, November 14, 2008

lady sexy poxie-alot

Kenalkan, nama baru saya paling tidak untuk beberapa hari ke depan. Panggil saya Lady Sexy Poxie-alot. Dengan sebelas sexy poxs imut imut di wajah dan satu lumayan besar, tepat di eyelid tempat bulu mata tumbuh ( arrghhhhh! ), serta puluhan lainnya dengan ukuran yang berbeda tersebar di badan.

Iya, saya sedang dengan sukses-nya terkena cacar air. Untuk yang pertama kalinya seumur hidup saya. Penyakit ini lumayan menyebalkan. Pertama, rasanya sangat sangat mengganggu. Demam, gatal gatal dan tidak enak dipandang. Kedua, chicken pox adalah penyakit menular, maka jangan harap ada teman yang mau datang menjenguk. Mendapat simpati melalui telefon atau e-mail sudah bagus.

Saya nggak ngerti dari mana datangnya virus cacar air yang imut imut menggemaskan ini. Yang pasti saat masih sekolah dulu setiap ada teman yang terkena acar air, saya selalu kuat nggak ikut tertular. Sempat yakin kalau saya telah diimunisasi campak. Tapi setelah tanya ke mama tercintahh, teryata beliau sendiri nggak yakin apa iya saya telah diimunisasi.

Anyway, Lady Sexy Poxie-alot (saya, maksutnya. sang duta cacar aer) adalah orang yang selalu berpikiran positif . Selalu ada sisi positif dari terkena cacar air. Yang pasti saya belajar untuk sabar dalam segala hal. Sabar ketika swami saya, Sir Stefan Ganteng-alot bilang, "heheheh... my wife get chicken pox, a childhood illness....", sambil tertawa terkekeh kekeh. Sabar saat para teman-teman fellows Indonesian memberi support melalui telfon dengan nada simpati berbahagia diiringi tawa menggelegar.

Sir Leonzter Jump-alot dan Lady Leah Talk-alot juga banyak menguji kesabaran saya. Leonz seringkali kabur saat saya berusaha memeluk dan kemudian dari kejauhan mencuri curi pandang mengamati wajah saya, penasaran. Leah lebih perhatian. Selalu ingin berada di dekat saya dan saat saya lengah selalu berusaha menoel bentol cacar.

Mengingat umur saya yang hampir dua puluh satu tahun sudah bukan ABG lagi, maka saya super duper sabar menahan diri untuk tidak menggaruk bentol bentol sexy disekujur tubuh ini. Berusaha mencari kesibukan lainnya sehingga lupa akan rasa gatal yang merongrong kalbu.

Entah karena obat anti-viral yang lumayan ampuh atau berkat daya tahan tubuh saya yang kuat atau memang begini prosesnya, sekarang yang juga hari ke-4 sejak bentol sexy pertama muncul saya merasa lebih baik. Para sexy poxie baru berhenti muncul, sexy poxie lama tetap eksis dengan bentuk yang lebih kering kali ini. Mudah mudahan minggu depan saya bisa kembali normal seperti sedia kala dan berganti nama ke nama asli saya, Lady Dwi Sexy-alot .......

5 comments:

sgt-pepper said...

Weheee...ampun baru kena cacar? Kamana wae atuh ibuuuu :p... sabar ya Wie... gw sebenernya pgn ikutan swami loe ngeledekin hue3x... get well soon

Fiet said...

Wakakakak!!! Gue berharap loe pajang pic loe lagi kena cacar itu...gak seru aaahh posting gak pake foto :P....coba yah bu PD aja lagiii....banggalah dengan cacar air mu yang menjadikan dirimu sebagai DUTA CACAR AIR hahahahaha *asli ngakak banget*...get well soon hunny....:P

Neng Keke said...

Waduh... Kesian amat... Sekarang bukannya bisa disuntik gitu ya? Seminggu langsung kering ga' berbekas loh :) Tanya pak dokternya deh...

Silly said...

ya ampun... skarang bekasnya masih ada gak?

aku dulu dikasih Zhofirac, bekasnya udah ilang sama sekali... tapi emang rada mahal sih, cuma kalo compare dengan hasilnya mah, worth it lah.

Lagian untuk dirimu mah, mungkin bakalan gak kerasa sama sekali. kalo kat teman aku, gak akan mengguncang keuangan situ, hahahaha :)

Cepat sembuh ya jeung. chicken pox emang sexy tapi menyebalkan :)

dwi willimann-krisnan said...

@Anggi: Iya nggi... baru kena. Untung lho, gue kena masih muda gini. Ihh nggak kebayang kalo udah umur 20-an ntar kena cacar.....

@Fiet: Iya nih.. lupa gue pajang fiet. tapi loe bayangin aja, wajah gue yang imut imut dengan bentol sexy diwajah....

@Neng Keke: Hahh.. beneran ada yangbisa suntik gitu?! Duh... khun dokter sini nggak ngerti deh kayanya.Sebel gue juga,... orang nyentuh gue aja nggak mau gitu lho. Curiga gue.. jangan jangan dia juga blum kena cacar aer.

@Silly: udah sembuh skarang mah Sill. Gue minum antiviral gitu deh... jadi kluarnya nggak banyak. Bekasnya juga dah ilang.. gue dah cantik seperti sedia kala....huahahaha... *tersipu-sipu malu*

Ngomong ngomng.. udah kena chick poxs blum jeung?