Thursday, January 27, 2011

sahabat

Entah karena keseringan menghabiskan waktu bersama saya atau karena "milk connections" (yep, Leah bayi berumur 39 bulan yang masih breast feeding) atau memang umur umur segini lagi deket deketnya dengan ibu.

Saya jadi idola Leah.

Sambil memperhatikan saya berdandan sebelum kencan, terjadi percakapan manis ini :

+ "tomorrow when I were tall like you, I will borrow your shoes and your earrings and your dress. And your make up too!!!", manyun manyun nunjuk koleksi anting saya.

- "off course Leah. You can borrow my everything", sentil hidungnya yang bulet

+ "and your bra too, mommy? ahh ya.. bikini too for swimming!"

- "hhmm.. you might want to buy your own bra. But yes.. you can borrow my bikini too!"

+ "..and I want to be brown like you too mommy. Brown is beautiful "

- "Leah, your skin color is also beautiful. I really want to have skin like you", ules ules lengannya yang cubby.

+ "But why I am white, mommy?"

- "Because your daddy is white"

+ "My daddy...? Your honey and your husband. You know mommy, one day.... I want a have a honey like your honey too. And I will dressing up and going to the party like you guys"

Sambil bikin alis saya senyum sendiri. Ingat saat kecil dulu. Berpikiran sama, ingin punya pasangan seperti ayah saya. Bahkan sempat marah dan cemburu, saat teman saya bilang papa saya cakep..lol.

Tapi itu waktu saya umur 5 tahun lho. Bukan 3 tahun seperti kembaran saya ini.

+ "mommy.... can i borrow your hair roll. I want a be the same like you!"

- "off course Leah!"

5 menit kemudian sambil mematut diri di depan kaca,




+ "Mommy, you know.. you are my best friend!"

- "awww... really. You are my best friend too Leah. Forever!!! I love you Leah!!", peluk peluk seperti telletubies.

Saya terharu. Mudah mudahan 13 tahun ke depan dia tetap berpikiran sama tentang saya. Tetap menganggap saya sebagai sabahatnya. Mau berbagi cerita tentang semuanya.

+ "I love you too, mommy. And your milk too...!"

Arghhhhhh... nggak ada yang bisa mengalahkan "breast connection" ternyata :-(.

3 comments:

The Subroto Family said...

iiiihhh Leah ngegemesin banget sih wi! lucu banget, jago ngomong, too sweet! :)
dan aku takjub karena dia masih nyusu ASI. itu nge-ASI pas kapan aja biasanya wi?
kalo di Keshia nih udah agak jarang, biasanya kalo mau tidur siang dan malem, atau kalo pas dia abis nangis dan lagi sedih (entah karena jatuh atau berantem sama Noah), di luar itu udah 6 jam sekali nyusu. kalo Leah gimana?

ah Leah, bener2 ngegemesin deh! *kecup pipi*

dwi willimann-krisnan said...

tengkiuu nuvaa! Semua anak (sebandel-bandel dan nyebelinnya mereka).. teteup cute.

Leah asi.. pagi pas bangun bobo, sama siang sekali..sama..ihh ini yang reseh.. malem berkali kali. Gimana ya.. brentiin yang berkali kali ini.

Iya nov, kalau Leah sedih atau nangis senjata ampuh untuk nenangin adalah ASI..huehehehhe. makanya gue sering baca, anak (usia toddler) yang masih ASI lebih tenang dan jarang tantrum.

ntar sharing ya nov.. kalau dpt metode brentiin ASI. lah dulu noah gimana brentinya?

warm said...

si LEah keren,
ibunya juga hehe
dan seneng membaca percakapan akrab antara 'dua sahabat' di atas

keren euy