Thursday, April 17, 2008

supir wanita & male bule baby sitter

Setiap pulang berlibur ke Indonesiaah saya selalu kebagian tugas nyetir mobil. Sedangkan Stefan yang katanya nggak sabar menghadapi macet lebih bahagia duduk di jok belakang sambil mengasuh Leonz. Fair enough buat saya yang memang menikmati nyetir mobil.

Kenikmatan dan konsentrasi nyetir saya suka terganggu dengan celotehan dan komentar nggak penting dari para supporter di jok belakang ( baca : Stefan & Leonz). Adaaa aja yang dikomentari. Tiap kali menyalip dibilang ugal ugalan mirip supir metromini, nge-rem sebelum polisi tidur ( baik yang disengaja maupun tidak disengaja :-P ) ... para supporter langsung beraksi seakan akan ada gempa besar dalam mobil, pangkir mengsol sedikit protes padahal mereka yang paling semangat bilang "teruusss... teruss....!" ala mas parkir, disetel-in radio trendi berbahasa Indonesia ... nanya terus minta diterjemahin, diputerin lagu dang-dut bilangnya nggak ngerti..... ribet deh.

Yang mengesalkan kalau kita sampai di tempat tujuan. Para supporter selalu minta diturunkan di lobby depan dan bilang , " tolong stand by ya! nanti jemput saya lagi ..!" dengan senyum mengembang dan bahasa Indonesia ala Cincha Lowra , diiringi kiss bye dari sang supporter cilik. Permintaan yang tentu saja saya tolak mentah mentah.

Tambah mengesalkan lagi saat si supporter dewasa mulai ke-geer-an. Setelah mengambil karcis parkir di salah satu mall :

+ "Hey honey, do you know why those guy starring at me?", sambil senyum penuh arti

- "Nope.. why? "

+ " They must think I am a cool guy... having a female chauffeur. The young and sexy one too. I've been thinking from a long time a go already, you might need a driver's hat. At least it look more official ..... "

- " *&&&##@@@@.... You guys, take a metro mini back home!!! ", saya kesal


Keesokan harinya di pintu toll Veteran, sesaat setelah mengambil tiket toll :

+ " My love... do you know why the ticket lady was starring at you and smiling at me? ", tanya saya juga dengan senyum yang penuh arti.

- " Nope,.. why? ", sambil melayani Leonz makan biskuit

+ " She must be thinking how rich I am... having a MALE an expatriate baby sitter. The good looking one too!! Shall we stop quickly at Carrefour? I remember they have a baby sitter uniform. They even have two color, pink and baby blue. Baby blue might suit with your skin tone, my love.... "

- " ***&&&$$$@@@###...!!!"

.... dan nggak lama kemudian saya merasakan gempa dadakan berskala besar di jok belakang mobil saya :-P.


1 comment:

Anonymous said...

hahaha... sekalipun menyebalkan tp tetep cinta kan bu.. :)