Saturday, April 5, 2008

tentang seminggu terakhir

Up-date an (nggak) penting selama seminggu terakhir ini nggak posting :

Hari ini , Sabtu 5 April 2008, jam 20.55
It's heaven.....saya bisa nge-blog!! Leonz & Leah tidur dari jam 19.30 tadi setelah seharian agak sibuk ( baca: bangun jam 6 pagi, sarapan, lari larian, jumpalitan di atas trampolin, makan siang, jalan jalan dengan bts, main di taman samping Emporium, blanja, pulang ke rumah, makan malam, mandi, massage dan akhirnya bobo). Saya dan Stefan korban kesibukan mereka. Begitu mereka tertidur, kita langsung menarik napas panjang dan berpelukan.....hhhhhmmmm.... finally!!

Kemarin, Jumat 4 April 2008
Baru sadar ternyata stamina saya meningkat. Membiasakan diri sebisa mungkin nggak pake lift , naik turun tangga lantai 1 ke lantai 19. Dengan beban 8,5 kg di gendongan depan ( baca: Leah di kantong kangguru) biasanya saya mulai ngos-ngosan di lantai 3 dan menyerah pakai lift di lantai 6. Tapi tadi saya baru mulai ngos-ngosan di lantai 6 dan menyerah pakai lift di lantai 10. Sedangkan tanpa beban di gendongan depan saya mampu sampai lantai 19. Not bad ey? Olah raga murah meriah walau betis jadi keras :-P .

Tiga hari lalu, Rabu 2 April 2008
Kalau yang ini penting... "Leonz turning 4 today!!". Hari special buat Leonz. Dari pagi begitu sampai di kelas, semua temen-temen-nya nyanyi "happy birthday". Siangnya pulang dari sekolah, kita bikin pesta kecil di kolam renang.



Leonz sangat sangat bahagia hari ini. Terutama saat buka kado. Happy birthday ya Mas Leonz!!


Lima hari lalu, Senin 31 Maret 2008
Leah ingusan! Ingusnya bening sih belum ijo. Cuman nggak nyenyak tidurnya semalaman. Tapi Leah is Leah. Walau ingusan tetep centil. Teteup dateng ke baby playgroup dan ngeceng kiri kanan dengan senyum leho-nya. Bahkan sempet pe-de-ka-te ke salah satu beib-ster berbaju biru. Sebagai mama-nya saya kurang setuju. Saya nggak percaya dengan beib-ster yang satu ini yang setiap kali saya meleng selalu berusaha narik jepit rambut Leah. Bukan sayang jepitan rambutnya tapi rambut Leah kan cuman se-uprit.




Tujuh hari lalu, Sabtu 29 Maret 2008

Potong rambut adalah "BIG NO" untuk Leonz. Sempat curiga kalau Leonz adalah titisan raja yang nggak suka kepala-nya dipegang pegang orang. Sampai akhirnya kita ketemu salon anak anak di daerah Thong-Lor yang tukang potong-nya cukup lihai dan cepat dengan hasil potongan yang nggak terlalu pitak pitak walaupun si anak banyak bergerak saat dipotong..... rambutnya.
Hampir setahun ini Leonz selalu ke sana dan akhirnya dia nggak terlalu "berontak" lagi saat potong rambut. Demikian juga hari ini walaupun sempat merengek sedikit. Hasilnya nggak mengecewakan. Leonz tambah cakep tentunya.
Yang merengek banyak malah Leah. Merengek rengek minta hair extension.......

1 comment:

Heri said...

Happy birth day ya Leonz.. Maaf Oma lupa.. Salam dari Rio and om Oko