Tuesday, May 6, 2008

k d r t

Entah kenapa saat itu saya dan salah seorang teman memperbincangkan (memperchatting-kan tepatnya, karena kita ngobrol di dunia maya) tentang kekerasan dalam rumah tangga. Ah ya... saya ingat kalau tidak salah gara gara membahas Maia dan Ahmad Dani. Walaupun tidak tinggal di negara sendiri tetapi tetap setia mengikuti perkembangan gosip para selebrities di Indonesia. Yay, hidup http://www.sctv.co.id ! :-P

Ok, balik lagi ke bahasan kdrt :

- : "............ *%$$$$$....!! ", ketik teman saya kesal dengan si artis AD

+ :" .......%%%^^^******..... bla...bla...", jawab saya menambah nambahi. Dalam rangka membahas gosip , harus dilebih lebihkan. Namanya juga gosip hohohoho. " .... tapi ya gimana lagi, memang begitu kenyataannya. Kejadian juga lho sama gue", ketik saya kemudian. Ini mulai serius. Saya suka melakukan salah bentuk curhat colongan .

- : " wah.. beneran? kejadian sama loe?"

+ : " iya. baru 3-4 bulan belakangan ini sih ", ( emoticon muka sedih )

- : " hah..!! loe diapain? fisik atau mental? gue juga pernah.. kdrt secara mental. Dan itu lebih sakit. Loe kok kuat?", teman saya mulai terlihat serius

+ : " ya gitu deh. gue di cakar, muka gue diremes gitu. trus, rambut gue juga dijambak. Nggak keitung udah berapa sering. Nah yang paling baru... dua minggu belakangan ini, lumayan sering kalau gue ajak ngomong.. trus gue diludahin ", ketik saya sangat sangat serius diakhiri dengan emoticon nangis berderai derai air mata

- : " Udah brapa lama? loe nikah khan udah lumayan lama ya Wi. Nggak nyangka gue, suami loe kok tega gitu ya...... "

+ : " Eh,.. bukan.. bukan suami gue lagi. Salah loe! Tuh khan.. gosip aja deh..... ", ketik saya terburu buru

- : " Trus sama sapa? kan kdrt...?! "

+ : " Leah. Itu anak.. sebel deh. Nggak bisa liat rambut gue terurai dikit. Suka maen jambak, trus... ngeremes muka gue. Makanya kuku-nya nggak bisa gue biarin panjang dikit, kalau nggak mau muka gue bocel bocel. Trus yang paling baru nih,.. dia suka nyembur nyembur gitu. Duh... muka gue basah deh kena liurnya......... ", saya berusaha menjelaskan

- : " WHAT?!!! DODOL LOE!!! Gue pikir beneran... kita khan lagi serius ngebahas KDRT .. gimana sih loe...!! ", teman saya sewot

+ : " lho,... kekerasan dalam rumah tangga. Bisa dilakukan oleh anggota keluarga nggak musti suami khan ya. Anak termasuk bukan? " (emoticon angel) saya mengetik sambil pasang muka polos.

- : " Arrrrggggggghhhh......!"

+ : emoticon menjulurkan lidah


7 comments:

dyna said...

hehehehe...jahil juga loe wii...
kesel2 deh tuh temen chat loe :)

Fiet said...

Hoooiiiiiiiiiiiiiiii......bahasan siapa tuhhhhh:P....dasarrrrrr!!!!!! Hahahaa...kemana aja jenk?

taNti mustika said...

pupppfffhhhh... kirain siapa pelakunya... ternyata baby-Leah ya... hohohooo... pasti tambah lutcu + nggemesin ya mba walaupun muka jadi korban...hehehee :P

TrueMom said...

ha..ha..lucu banget bu.., salam kenal ya..

astrid savitri said...

Oalah...

Awal baca udah tegang aja secara kan saya menentang KDRT (ckckc!)

ternyata...

lega...

hehe..

good posting, bu!

ary said...

hehehhe KDRTnya kocak juga ! gak perlu dibasmi nih kalo yang begini, tul gak ?

say my name say my name said...

I knew it before I finished read it;-)