Monday, May 12, 2008

pria berbulu

Tinggal di hotel dan sering menemani Leonz berenang membuat saya sering secara tidak sengaja mengamati para tamu pria ( maaf ya,.... saya tidak tertarik mengamati tubuh wanita :-P ) di kolam renang. Bermodalkan kaca mata hitam, saya pun bebas lihat lihat tanpa ketahuan. Objek pertama yang saya lihat adalah wajah tentunya. Dari wajah turun ke body beserta detail-nya seperti bulu bulu penghias badan (haihhhh...!).

Ternyata tidak hanya jaket bulu saja yang disukai para wanita. Pria berbulu juga punya penggemarnya. Banyak teman wanita saya yang suka pria berbulu. Lebih jantan katanya. Lucunya, kebanyakan dari teman wanita saya tersebut belum pernah melihat secara langsung dan dekat bagaimana bentuknya pria berbulu. Untuk membantu imaginasi para wanita penggemar pria berbulu, saya buat ulasan singkat berdasarkan hasil pengamatan di kolam renang terhadap para pria berbulu. Monggo,.. silahkan dibayangkan :-P.

Pria berbulu dapat digolongkan menjadi beberapa type :
  • type A (kwalitas prima dan terjamin bulunya..hohoho), adalah pria yang berbulu sangat lebat, tumbuh subur dimana mana. Baik kaki, tangan, dada dan punggung. Saking lebatnya, saya sempat berpikir mereka memerlukan hairdryer untuk mengeringkan bulu bulu tersebut setelah berenang. Kebanyakan pria type A ini berasal dari timur tengah dan Italia.
  • type B, adalah pria yang berbulu lebat hanya di daerah kaki, paha dan tangan saja. Daerah dada dan punggung bulunya tumbuh jarang jarang, malah terkadang tidak ada bulu-nya sama sekali. Kebanyakan pria type B adalah ras caucasian .
  • type C, yaitu pria yang bulunya tumbuh jarang jarang dan itupun hanya di daerah kaki, paha dan tangan. Kebanyakan pria type ini adalah ras asia dan berkulit coklat.
  • type D, yaitu pria yang kelihatan sama sekali tidak berbulu. Entah itu menang dari sana-nya tidak berbulu atau karena di waxing. Nggak jelas :-P. Kebanyakan mereka ini adalah ras asia yang berkulit terang.
  • type E, yaitu pria yang bulunya lebat dan keriting dan hitam legam seperti warna kulit yang bersangkutan. I mean really really keriting, lebih cenderung terlihat mringkel dan lengket di kulit. Sudah jelas mereka adalah ras negro.
Pengamatan saya tadi hanya pengamatan kasar lho ya. Artinya hanya mengamati bulu bulu yang terlihat dari luar, tidak termasuk bulu yang tertutup celana renang serta bulu kelek.

Oh ya agar bayangan tentang pria berbulu semakin lengkap, di bawah ini saya lampirkan pula salah satu gambar mas ganteng berbulu dalam balutan kostum sexy. Selamat menikmati :-P.








2 comments:

Adiska Creation said...

Menkominfo... Roy Suryoxxx -> Postingan Mbak Dwi ini Pronografi apa nggak ya??? Kalo ente2 bilang iya, hm... Ente ber2 aneh banget :) Ini pendidikan kan ya mbak... :)

Salam kenal mbak...

callmeeve said...

Saya sih pecinta lelaki tanpa bulu. Kalopun ada, yah bolehlah di kaki aja. Bahkan kalo ada bulu di sekitar "area yang memang seharusnya berbulu" itu... CUKUR... CUKUR.. WAX... WAX!!!!

Untung lelaki yang skarang tepat seperti yang selalu saya suka. Buluan dikit di kaki, dan doyan mencepakkan bulu2 di "area yang memang seharusnya berbulu" itu.