Tuesday, March 4, 2008

bau rupa - rupa dan passport hijau

Hari ini saya ke KBRI berjalan kaki. Sambil menggendong Leah di kantong kangguru. Dari rumah, asli saya masih wangi. Di jalan banyak kendaraan berlalu lalang. Bau asap mobil menempel di rambut saya.

Saya berjalan melewati tukang jagung, bau jagung pun menempel di badan - lewat di depan tukang gorengan, bau gorengan ikut menempel - melewati pedagang sosis bakar, bau sosis bakar ikut menempel - melewati kuil kecil di pojok toko, bau asap dupa menempel di baju saya - lewat di depan tukang buah, tapi bau-nya nggak ikut nempel :P - Leah spitting, dan baunya menempel di baju saya.

Passport hijau Leonz sudah jadi. Lega rasanya anak anak sudah mendapatkan passport RI. Kalau dipikir pikir gaya juga, masih kecil tapi punya dua passport .... hijau dan merah. Dan hmmm.... kita akan butuh dompet passport yang lebih besar setiap kali travell ke Indonesia.



Selesai urusan passport saya mampir ke kantin. Nyumm.. nyum.. makan siang dengan menu rumahan masakan Indonesia. Ternyata di manapun kita berada pasti balik lagi cari masakan Indonesia :P. Oh iya, di kantin saya ketemuan dengan ibu ini. yang ternyata tinggal nggak jauh dari hotel saya.

Pulangnya saya berjalan kaki lagi. Melewati para tukang dagang makanan. Kali tidak peduli lagi dengan bau yang rupa rupa :-).









No comments: