Sunday, March 2, 2008

teroris

Siapa bilang tinggal di hotel lebih aman?! Teroris ada dimana mana bahkan di tempat kami. Mereka menamakan kelompoknya "innocent double L" dan cara beroperasi yang gampang ditebak. Mereka melakukan aksi teror pada hari libur dengan melakukan serangan fajar.

Jam 05.30 pagi, saat masih asik-asiknya tidur setelah bergadang dan kencan plus 2 kali bangun menyusui dari kamar seberang terdengar , " bang.. bang... gubrak... #@$%% !", .... terorpun dimulai.
saya : nggak bergeming. Pura pura tetap tidur dengan alasan lelah bangun dua kali menyusui.
stefan : cuek tidur

Kegaduhan tetap berlanjut sampai lima menit berikutnya diiringin suara mesin mobil (mainan) on and off
saya : mata terpejam tapi pikiran melayang... jam brapa skarang
stefan : perlahan tapi pasti mulai ganti posisi tidur

"Aaaaaaaaaaa........ daddy.. ddd.. dvd...!", teriak merdu si teroris 1. Kemudian.. tap ti tap.. suara langkah kaki peneror yang berlari kecil menuju kamar tidur kami.
stefan : bergegas bangun dan berbicara dengan peneror. Negosiasi. Nggak lama kemudian kembali ke kamar dan meneruskan tidur
saya : "thanks honey", tapi dalam hati dan meneruskan tidur

Tanpa kami sadari negosiasi tadi tidak disetujui oleh si teroris 1. Dia kembali melancarkan aksi-nya. Kali ini lebih gila. Datang ke kamar kami dengan lari kecepatan tinggi dan hup.... loncat ke atas tempat tidur kami dan terus berloncatan up and down sambil sesekali berteriak "dvd!".

Rasanya seperti tidur di atas trampolin. Masih dalam guncangan antara sadar dan nggak sadar, dari sebelah kiri saya terdengar suara "Eh,.... e..eh..eh..eh........." berulang ulang. Ternyata teroris 2 mulai ikut membantu teroris 1 melancarkan aksinya. Akhirnya kami dengan berat kepala dan mata setengah terpejam mengalah tanpa syarat dan memenuhi tuntutan mereka, yaitu :
  1. teroris 1, ingin nonton dvd lengkap dengan snack pagi hari plus escort dari stefan
  2. teroris 2, ingin fresh milk pagi hari lengkap dengan entertainment dari saya
  3. outing paling tidak 2 kali khusus hari libur
  4. full entertainment dari kami berdua sepanjang hari
Di bawah adalah foto para teroris yang sedang menikmati hasil tuntutannya ;



"innocent double L"




1 comment:

nikeyudi said...

Dwi...punya YM ngk?yuk...ym-an ;).kamu tinggal di hotel siam city?kalo iya,kita dah deket bangeet :D.ruang tamuku menghadap ke hotel itu. appartemen kita yg tinggi dan warna merah. coba deh ngliat arah showroom Honda. ntar aku dadah2in dari atas hihhihihi...