Monday, March 17, 2008

Pattaya, 14 - 16 Maret 2008

Weekend kemarin saya sekeluarga ke Pattaya. Pantainya kotor dan kita tidak fleksible untuk menjelajahi pulau pulau di sekitar kota, akhirnya hanya menghabiskan waktu seharian bermalas malasan di kolam renang.

Hasilnya suami saya yang seratus persen "bule" berubah warna jadi kemerahan seperti udang rebus. Leonz yang hanya limapuluh persen bule berubah seperti seratus persen asia dengan kulit gelapnya plus mengkeret dibagian telapak kaki dan tangan akibat terlalu lama berenang. Sedangkan saya dan Leah, para wanita anggun tampak lebih sedikit "coklat" dari biasanya.







Leonz sang "anak pantai" tetap kekeuh ingin main di pantai. Dengan terpaksa dan hati galau (iya, saya takut Leonz budukan) , akhirnya sesekali Leonz boleh main di pantai depan hotel.




Relax di pinggir kolam renang dengan tropical climate tidak lengkap rasanya tanpa alkohol. Leah tampak sedikit tipsy setelah tiga botol Heineken. Saya lumayan bangga dengan Leonz yang tetap stabil setelah menghabiskan gelas yang ke-empat.






ps : karena malu minta tolong maka kita tidak punya foto ber-dua saya dan stefan bahkan foto ber-empat seluruh keluarga.

1 comment:

Adhini Amaliafitri said...

ya ampun mbak dwi..leah cute bgt sih!!gemesin..pipinya itu logh!^_^

*sun jauh tuk leah,muah!! =)*