Monday, August 18, 2008

nongkrong strategis

Leonz mencari tempat nongkrong baru yang harus asik, yang harus memenuhi persyaratan antara lain : tidak terlalu jauh dari rumah, harga terjangkau untuk kantong "abg tanggung", dan yang terpenting asik buat melihat dan dilihat abg cantik (dan lelaki ganteng tentunya, agar mommy nggak bosen nemenin hohohohoho).

Maka dimulailah pencarian :

1. Starbuck Amarin Plaza
Ditemani seluruh keluarga. Tempatnya asik dengan sofa empuk, tapi sayang lokasinya terlalu jauh rumah, setopan ketiga setelah Phayathai BTS ditambah jalan sedikit.

Next....



2. Bakery Rumah Sendiri

Dibawah pengawasan para ibu dan bersama Leonz's best buddy, Luke the Duke ( mereka menamakan dirinya "the dude" and "the duke" ). Bakery rumah sendiri sudah jelas makanannya nyummy, lokasinya di pekarangan rumah sendiri sehingga tidak perlu keluar rumah. Tapi sayangnya: satu nggak ada abg cantik yang lalu lalang dan kedua... (ini gawatnya) semua staff di bakery rumah sendiri kenal dengan mommy dan daddy. Akibatnya nggak bisa melakukan tindakan yang memalukan (baca: lompat lompat sembarangan, lempar batu ke kolam, kejar kejaran naik turun tangga, semburan semburan pake sedotan, dan tingkah laku minus lainnya).

Mommy selalu bilang, "Mas Leonz,... please behave bla..bla..bla....!". Jadi lebih baik mencari tempat di luar rumah sendiri :-P.

Selanjutnya .....

3. P & F Coffee, dekat rumah sendiri


Masih ditemani the Duke. Lokasinya perfect. Hanya dua ratus langkah gede-gede (kalau saya nggak kelewatan menghitungnya :P) dari rumah sendiri, di pinggir jalan besar, dengan dua kursi empuk mungil di pojokan, dapat melihat (dan dilihat tentunya) dengan jalan ke jalan raya, dan banyak abg cantik lalu lalang. Pas banget, katanya Leonz lho. Walaupun nggak ada makanan kecil tapi minumannya nyummm.

Yesss... we found the place!

No comments: