Tuesday, February 19, 2008

dating a hunk

Hey... jangan bilang siapa siapa ya! Tadi siang saya kencan. Bukan dengan swami saya tapi dengan seorang pria jauhhhh lebih muda. Good looking pulak, setengah bule - setengah asia
, rambutnya coklat dan kulitnya tidak terlalu putih. Hmmmm.... such a hot guy ;-).

Kita jalan berdua bergandeng tangan. Naik sky train berdua menuju Siam Paragon. Dia temani saya belanja mingguan, bantu saya mendorong trolly besar walau akhirnya saya juga yang mendorong. Selesai belanja kita sempat ngopi di starbuck, saya minum green tea latte dan dia hanya makan chocolate cake tanpa mau minum. "NO!"... katanya waktu saya tawari minuman.

Selanjutnya "Asia Book". Tadinya saya hanya ingin lihat lihat tanpa bermaksud membeli. Tapi akhirnya dapat satu buku "Sensational Kid's". Sedangkan dia hanya melihat lihat "Thomas The Train Engine".

Sudah hampir jam 4, tapi dia belum mau langsung pulang. Demikian juga saya, mumpung Leah ada yang menjaga di rumah. Akhirnya kita memutuskan ke lantai 3, arena permainan. Saya temani dia jumpalitan bermainan di playground. Nggak terasa hampir jam 5 dan dia terlihat lelah dan lapar. Saya bilang ke dia , "Hey... it's almost five. We have to go.... daddy and Leah waiting at home. We'll have a dinner at 6!".

Iya... Leonz adalah kencan saya siang ini :-P.


Ps : besok malam saya akan kencan. Kencan sebenarnya kali ini... dengan suami saya tercintahhhh ;-).





1 comment:

astrid savitri said...

Wah..baca postingan ini jadi pingin ngajak anak2ku jalan, udah lama juga gak kencan sama mereka..