Monday, February 18, 2008

Mirip Mommy atau Daddy?


Sedih nggak sih, saat berjalan jalan berdua dengan anak sendiri dan tiba tiba di tanya "mamanya mana?" atau " Ini anaknya ?", sementara kita adalah ibunya yang 9 bulan mengandung, 7 bulan mual mual, serta krisis PD karena berat badan melar sebanyak 25 kg. Ini terjadi lumayan sering pada saya dan Leonz. Iya.. iya.... tergantung siy siapa yang tanya. Kalau yang bertanya-nya ganteng dan terlihat single tentu dengan senang hati saya akan menjawab "saya tante-nya.... " ..hehehehe... :P hush!!!

Nah,.. dengan Leah.. saya beruntung. Saham saya lebih banyak dibandingkan Stefan. Fair enough, Leonz ganteng seperti daddy-nya. Iya.. menurut saya daddy-nya ganteng banget. Saya benar benar cinta ( see honey,.. I am writing about you too. I love you!! ). Sedangkan Leah.... cantiiiikkk seperti mommy-nya ( yeah... saya senang memuji diri sendiri hehe ) dan nggak banyak yang bertanya siapa ibunya walaupun orang bodoh tetap aja ada..hihi.


No comments: